-->
Harga Vivo V5s Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017 !

Harga Vivo V5s Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017 !


Hadir dengan jargon perfect selfie, Vivo merilis banyak sekali smartphone Android selfie ke pasar Indonesia. Embel-embel huruf S di belakang nama V5 menunjukkan adanya sedikit peningkatan dibanding pendahulunya. Masih dengan kombinasi kamera depan 20MP dan kamera belakang 13MP, V5s sudah dibekali dengan ruang penyimpanan yang meningkat dari semula 32Gb menjadi 64GB yang dapat pula diperluas dengan kartu microSD. Dari segi jeroan yang diusung juga tidak jauh berbeda dari pendahulunya dengan chipset prosesor dan GPU yang sama. Lantas dengan banderol harga tiga jutaan, apakah perangkat ini cukup layak untuk memenuhi kebutuhan selfie Anda?
Berbalut material aluminium yang dikemas dengan desain 2.5D, V5s tidak terlihat begitu berbeda dengan seri pendahulunya. Tepat dibawah layarnya terdapat tombol home yang berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari.

Tombol sensitif recent apps dan back diletakkan masing-masing di sisi kiri dan kanan. Pada ruas kanan dapat pengguna temukan tombol pengatur volume dan power. Sementara untuk ruas kiri bisa Anda sisipkan kartu microSD dan nano SIM yang dapat digunakan secara bergantian pada slot kedua yang bersifat hybrid.

Masih pada bagian depan, tepat disisi atas perangkat bisa Anda temui lubang sensor kamera yang berdampingan dengan earpiece, sederet sensor perangkat serta LED flash yang perannya sangat penting dalam membantu penerangaan saat mengabadikan selfie.
. Port audio 3.5mm, port micro USB dan celah speaker diposisikan di bawah perangkat. Pada bagian ini juga disematkan mouthpiece yang berperan penting saat Anda melakukan komunikasi suara menggunakan telepon.

Bergeser ke bagian belakang, sebuah lubang sensor kamera dan LED flash bisa Anda temui tertanam di sudut kiri atas perangkat. Logo Vivo tercetak jelas di bagian belakang perangkat. Memiliki dimensi sebesar 153.8x75.5x7.55mm, tidak membuat perangkat ini terasa merepotkan kala digenggam dengan menggunakan satu tangan. Bobot 154 gram miliknya juga terasa cukup ringan serta tidak menimbulkan banyak kendala terutama bila Anda harus memasukkan perangkat ini ke dalam saku.
Adopsi layar berukuran 5,5 inci rupanya masih jadi pilihan favorit bagi kebanyakan pabrikan smartphone Android di ranah global. Kaca pelindung Gorilla Glass yang digunakan membuat perangkat ini tidak rentan tergores oleh benda keras dan tajam. Sayangnya ketajaman layar ini ternyata belum beranjak dari resolusi pendahulunya yang hanya mentok di angka 720p.

Pengaturan perlindungan mata yang dibenamkan pada Vivo V5s juga siap memastikan kenyamanan mata pengguna saat harus berlama-lama menatap layar dengan menyaring radiasi sinar biru yang dipancarkan. Fitur Super Screenshot yang dijejalkan juga cukup lengkap dengan hadirnya empat pilihan yang meliputi long screenshot, funny screenshot, rectangular dan screen recording.

Fitur smart split yang dibekalkan memungkinkan layar perangkat terbagi menjadi dua yang memungkinkan pengguna untuk membaca pesan yang masuk sambil terus menjalankan aplikasi lain. Sedangkan fitur smart motion yang dijejalkan memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi cukup dengan melakukan gestur jari tertentu. Ada sekitar sembilan gestur jari bawaan perangkat yang bisa Anda pilih untuk menjalankan aplikasi seperti kamera, Play Music, WhatsApp, Facebook, email dan lain sebagainya.

Pemindai Sidik Jari di Bagian Depan

Seperti telah disebutkan diatas, tombol Home pada perangkat ini juga dapat berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari yang sanggup membaca sidik jari Anda hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Sementara dengan fitur Privacy and App Encryption, Anda dapat memilih aplikasi mana saja yang ingin Anda enkripsi dengan sidik jari guna mendapatkan perlindungan privasi yang lebih baik. Anda bisa pula mendaftarkan hingga lima sidik jari yang berbeda pada Vivo V5s.

Sama seperti umumnya smartphone Android modern lainnya, Vivo V5s juga dilengkapi dengan homescreen tanpa laci aplikasi. Berbeda dengan ponsel Android lainnya yang menampilkan akses ke pengaturan cepat dengan menyapu layar dari atas ke bawah, antarmuka dari V5s justru memungkinkan pengguna untuk masuk ke pengaturan cepat dengan menyapukan jari dari bawah layar ke atas. Perangkat ini juga dijejali dengan fitur smart click yang memungkinkan Anda untuk masuk ke aplikasi yang Anda pilih cukup dengan menekan tombol volume bagian bawah ketika layar dalam kondisi mati.

Sementara agar kinerja perangkat dapat selalu berjalan dengan lancar, i Manager yang dibenamkan dapat pengguna manfaatkan untuk memeriksa penggunaan data serta mengoptimalkan ruang penyimpanan dengan menghapus Cache junk. Sedangkan dengan fitur App Clone, Anda dapat menggunakan dua akun WhatsApp, BBM, Line dan Viber dalam satu perangkat.


0 Response to "Harga Vivo V5s Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017 !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel