-->
Mate 9 Pro "Si Garang" Dari Huawai Dengan RAM 16GB

Mate 9 Pro "Si Garang" Dari Huawai Dengan RAM 16GB

Huawai tampaknya tidak main-main dalam memberikan gebrakan. Baru-baru ini Huawai mengeluarkan Smartphone fitur yang aduhai. Ya, dia adalah Mate Pro 9. Ponsel jagoan dengan RAM 6GB ini  bisa Anda dapatkan di pasar domestik, sebenarnya merupakan perangkat yang hanya diperuntukkan bagi konsumen negeri tirai bambu. Namun demikian pengguna yang berminat ternyata masih bisa mendapatkannya dengan mengikuti pre-order yang akan dikirimkan mulai tanggal 28 Januari lalu.

Memiliki layar berdiagonal 5,5 inci berjenis AMOLED, pengguna dimanjakan dengan resolusi 2K yang disajikannya. Soal jeroan yang digunakan, Mate 9 Pro sudah dibekali dengan dapur pacu Kirin 960 serta GPU Mali G71 yang telah mendukung standar grafis Vulkan. Kombinasi RAM 6GB dengan ruang internal 128GB jadi senjata utama perangkat ini untuk menghadirkan kinerja perangkat yang mumpuni.

Kamera Mate 9 pro telah dipersenjatai dengan sensor monokrom berukuran 20MP serta sensor RGB berkekuatan 12MP di bagian belakang. Dibuat dari hasil kerjasama antara Huawei dengan Leica, kamera Mate 9 Pro siap hasilkan foto dengan kualitas yang meningkat jauh bila dibandingkan dengan pendahulunya Huawei P9. Sistem operasi Android Nougat 7.0 juga sudah disematkan ke dalam perangkat yang juga telah dipercantik dengan antarmuka khas EMUI 5.0 ini. Huawei Mate 9 Pro ini jika dilihat sekilas memang memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan Huawei Mate 9 yang sama-sama menyasar konsumen kelas atas. Meski begitu, varian Pro ini menawarkan daya tarik tersendiri pada konsumen karena kabarnya mengusung layar canggih dual-curved berteknologi IPS NEO LCD dengan bentang mencapai 6 inci. Huawei Mate 9 Pro ini tentu akan menjadi phablet idola baru di pasar gadget karena layarnya mampu menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Mengimbangi tampilan visualnya yang premium, vendor asal Tiongkok tersebut membekali ponsel flagship barunya ini dengan dapur pacu yang berkualitas tinggi. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan sistem operasi Android v7.0 Nougat untuk menjalankan seluruh sistem pada Huawei Mate 9 Pro. Sektor ini juga ditenagai dengan prosesor Octa core berkecepatan 2.6 GHz dan hadirnya dua varian RAM berkapasitas 4 GB dan 6 GB. Lewat bocoran spesifikasinya ini

Harga yang dibandrol untuk Huawai Mate 9 Pro ini memang tinggi yaitu kisaran Rp. 10 juta, akan tetapi anda akan menemukan sensasi yang memuaskan seiring dengan fiturnya juga tidak main-main. Ready?

0 Response to "Mate 9 Pro "Si Garang" Dari Huawai Dengan RAM 16GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel