-->
LG G6 Sukses Menjadi Smartphone  Generasi Terbaru 

LG G6 Sukses Menjadi Smartphone  Generasi Terbaru 


Dirilis pekan lalu di Korea Selatan, LG G6 sukses menjadi smartphone  generasi terbaru  yang sukses mencapai popularitas. Selain memang dibekali dengan  spesifikasi yang sesuai dengan standar smartphone premium,  LG G6 ternyata memiliki display yang “tidak biasa”  dan lain dari layar yang biasa digunakan di smartphone pada umumnya.
Disebut FullVision, display ini sebenarnya adalah panel  berukuran 5.7 inci dengan resolusi pixel 1440 x 2880 piksel  yang unik dan aspek rasio  18: 9. Layar ini juga memiliki sudut bulat, dan desain  bezel yang tipis di sekelilingnya. Menjadikan  LG G6 menjadi smartphone  paling kompak di kelas.

Dilansir dari Phonearena, FullVision menerapkan  konsep “Big screen that fits”. Di mana bagian  layar benar-benar memiliki  ukuran begitu besar, dan mantapnya lagi, penempatan tersebut tanpa menyisakan ruang  antara bagian bingkai dengan bagian layar , karena desain bezel yang sangat tipis. 
Awal bulan ini, LG membeli  merek dagang dan logo FullVision dan berhak menggunakan  merek atau nama tersebut di AS, Eropa, dan Korea Selatan. Dengan ini, LG menandakan bahwa mereka memilikirencana besar untuk merek “FullVision”, yang tidak hanya dikembangkan dari segi teknologi display saja. Melainkan  akan digunakan  oleh LG  untuk meningkatkan kesadaran tentang keuntungan yang  bisa diperoleh  dengan menggarap display  beraspek rasio 18: 9 dan desain bezel yang tipis. Sekarang, LG memang  tidak langsung mengatakan bahwa handset next-gennya tersebut  akan dibekali dengan  layar FullVision, namun jelas itu sudah tersirat dari banyaknya bocoran spesifikasi  yang muncul di media.


0 Response to "LG G6 Sukses Menjadi Smartphone  Generasi Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel